Thursday, January 3, 2013

Menuai kesuksesan melalui entrepreneurship


Kesuksesan dalam konteks kehidupan bagi setiap orang pasti berbeda-beda karena setiap orang memiliki standar yang berbeda-beda. Banyak faktor yang mempengaruhi orang melihat kesuksesan tersebut sehingga tidak bisa disalahkan ketika seseorang melihat kesuksesan tersebut dari apa yang dicapai pada saat ini. 

salah satu kesuksesan yang dapat dilihat adalah bagaimana mereka melihat keberhasilan melalui kebesaran usaha yang mereka jalankan. Sebagai seorang entrepreneur, keberhasilan dalam membangun dan mengembangkan usaha adalah salah satu indikator keberhasilan atau kesuksesan mereka. 

Kesuksesan bagi seorang entrepreneur adalah ketika usaha yang dirintis dan dijalankan tersebut terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan dimensi waktu yang berjalan. 

Sebagai entrepreneur, keberhasilan tersebut berhubungan dengan profitability sebagai dampak dari tumbuh dan berkembangnya usaha mereka. kesuksesan tersebut dapat dilihat dari angka-angka yang terlihat dari laporan keuangan. 

Menuai sukses seperti ini adalah hasil dari apa yang ditanam oleh seorang entrepreneur ketika memilih jalur ini dalam kehidupan mereka.       

No comments:

Post a Comment